Quotes Indie

If you think you’re a fan, then you are a fan.
Don't you give up, don't you mess up..because I won't.

You have to get up, and try, try, and try...

Review: The Martian

Aliens attack! Uh, no.
Forever alone

The Martian adalah film science fiction yang sekarang mendekati realita ya, penuh denga humor dan campur serius. Cerita mengenai tim astronot NASA yang ketika sedang mengeksplorasi planet Mars tertimpa badai. Komandan tim, Lewis (Jessica Chastain) pun akhirnya memutuskan bahwa mereka harus kembali masuk ke pesawat Hermes mereka dan lepas landas. Namun saat semua anggota tim berlajan melawan angin badai untuk mencapai pesawat mereka, angin yang begitu kencang akhirnya membuat salah satu dari astronot Mark Watney (Matt Damon) terpental jauh karena terkena puing. Karena astronot tersebut tidak dapat terdeteksi lokasinya, akhirnya komandan pun dengan berat hati memutuskan untuk lepas landas.


Dalam perjalanan ke Bumi, tim Hermes memberi kabar duka ke NASA... Tapi ya ternyata, seperti yang dapat kalian duga, astronot tersebut belum meninggal.. :)

Bagi yang sudah nonton Interstellar, gue rasa ada beberapa orang yang sedikit kecewa dengan film ini. Ketimbang Interstellar yang bisa dibilang mind blowing, The Martian yang diperankan oleh Matt Damon ini lebih menghibur dengan karakter-karakter lain yang kadang konyol, kadang smart dan kadang nyebelin.


8/10

Posted in , , . Bookmark the permalink. RSS feed for this post.

Leave a Reply

f e a t u r e d

mrshll.property © 2012. Powered by Blogger.

Swedish Greys - a WordPress theme from Nordic Themepark. Converted by LiteThemes.com.