Quotes Indie

If you think you’re a fan, then you are a fan.
Don't you give up, don't you mess up..because I won't.

You have to get up, and try, try, and try...

Gelar Jepang UI 13, 14, 15 Juli 2012

Gelar Jepang merupakan suatu acara yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Japanologi Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia (HIMAJA FIB UI) untuk memperkenalkan kebudayaan Jepang kepada masyarakat umum, mewadahi kegiatan apresiasi kebudayaan Jepang, serta aktualisasi diri bagi komunitas peminat kebudayaan Jepang melalui berbagai bentuk kreativitas.



Gelar Jepang 2012 ini mengangkat ‘Teknologi Ramah Lingkungan’ sebagai tema yang dirumuskan dalam tagline “Embrace The Future, Embrace The Nature”. Setiap pihak yang terlibat dalam acara Gelar Jepang ini diharapkan dapat belajar dan bercermin bukan hanya dari kebudayaan Jepang yang menarik melainkan juga semangat orang Jepang untuk membuat teknologi ramah lingkungan yang tercermin dalam acara-acara yang diadakan.


Konsep Gelar Jepang tahun ini pun dilambangkan melalui maskot yang terdiri dari robot yang diciptakan oleh seorang profesor untuk menciptakan teknologi dan Megami yaitu dewi Jepang beserta rubahnya yang menjaga kelestarian lingkungan hidup ini.

Acara Gelar Jepang tahun ini selain menampilkan kebudayaan Jepang tradisional dan modern, juga menampilkan acara yang berhubungan dengan tema, seperti pameran teknologi ramah lingkungan, seminar tentang teknologi dan lingkungan, workshop robotik, lomba daur ulang, dan sebagainya.

Apa saja event-nya?
Buat yang tertarik mengikuti lomba-lomba dan workshop, buruan registrasi!!


For more updates, follow twitter resmi Gelar Jepang UI 2012 @gelarjepangUI. Dan jangan lupa like Facebook Fanpage mereka www.facebook.com/gelarjepangui

Posted in , , , . Bookmark the permalink. RSS feed for this post.

Leave a Reply

f e a t u r e d

mrshll.property © 2012. Powered by Blogger.

Search

Swedish Greys - a WordPress theme from Nordic Themepark. Converted by LiteThemes.com.