Quotes Indie

If you think you’re a fan, then you are a fan.
Don't you give up, don't you mess up..because I won't.

You have to get up, and try, try, and try...

Mocca Reuni Lewat “Life Keeps On Turning”


Kangen dengan alunan merdu musik khas Mocca yang memutuskan untuk vakum sementara di pertengahan tahun 2011, well Swingin Friends, “Mocca : Life Keeps On Turning” telah hadir sebagai sebuah film dokumenter berdurasi 80 menit yang akan memuaskan kerinduan para pecinta Mocca di Indonesia.


Tercatat sebanyak 2500 penonton telah menyaksikan pemutarannya di beberapa kota di Indonesia, yang telah dilangsungkan sejak akhir tahun 2011 lalu. Rat-rata di setiap kota dilangsungkan satu kali pemutaran saja. Tapi kali ini, GoodNews Film dengan dukungan dari Institut Francais Indonesia Jakarta, dan bekerjasama dengan Gigsplay.com, Gambar Selaw dan Cinemags mencoba memberikan kesempatan bagi publik untuk menikmati masa putar yang lebih panjang yaitu selama enam hari. Hal tersebut telah dilangsungkan mulai dari 25 – 30 Juni 2012, bertempat di Institut Francais Indonesia, Salemba. Diputar pada jam 16.00  dan 19.00  WIB, para penonton dibawa menyaksikan footage dari beberapa penampilan terakhir Mocca yang tak hanya sanggup membuat merinding, namun menimbulkan rasa haru sekaligus. Sutradara Ari Rusyadi dan Nicholas Yudifar sukses mengemas esensi dari 12 tahun kebersamaan Mocca dengan sangat apik.



Pemutaran di Jakarta kali ini telah dilangsungkan bersamaan dengan pameran memorabilia dan kreasi poster film dari Gambar Selaw.

Posted in , , . Bookmark the permalink. RSS feed for this post.

Leave a Reply

f e a t u r e d

mrshll.property © 2012. Powered by Blogger.

Search

Swedish Greys - a WordPress theme from Nordic Themepark. Converted by LiteThemes.com.