Quotes Indie

If you think you’re a fan, then you are a fan.
Don't you give up, don't you mess up..because I won't.

You have to get up, and try, try, and try...

Kokology | Reading You Like a Book

KOKOLOGY time!!!

Baca ini dulu yah dan jawab setiap pertanyaannya: 

1. Sebuah buku terletak terbuka di depan lo. Apa jenis cerita yang mengandung?

2. Lo mulai membaca dan segera menemukan bahwa lo sendiri adalah karakter dalam cerita. Apa peran yang lo mainkan?

3. Lo membaca lebih lanjut dan datang ke bagian mana halaman telah rusak, membuat mereka hampir mustahil untuk membaca. Apa bagian dari cerita itu?

4. Lo baru saja menutup sampul setelah menyelesaikan buku. Bagaimana akhir ceritanya?


Sudah dujawab semua? 
Okay, saat membaca kebiasaan dan preferensi dapat sangat bervariasi dari orang ke orang lain, kita semua berbagi pengalaman umum di mana buku dan membaca adalah bagian tak terhindarkan dari kehidupan, contoh: masa sekolah kita. Dalam budaya kita, buku dan sekolah terkait erat, dan jawaban yang lo berikan dalam menanggapi skenario ini juga menggemakan pengalaman lo sendiri selama sekolah.

Ingatlah untuk menjawab apa yang lo anggap benar. Jangan berpikir lo harus menafsirkan pertanyaan sesuai dengan jawaban kita. Ini dia hasilnya:

1. Jenis cerita yang lo bayangkan mencerminkan kesan umum lo semasa sekolah.
Apakah jawaban lo menyarankan lo tinggal melalui komedi, misteri, atau sebuah roman? D
Atau mungkin itu adalah sebuah novel erotis? Entah lo adalah seorang anak yang sangat dewasa sebelum waktunya atau lo memiliki imajinasi yang berlebihan.
Sebuah tragedi Shakespeare? Kenyataan bahwa lo selamat semua lima tindakan telah menambahkan bangsawan untuk karakter lo.

2. Peran yang lo lihat dalam diri lo adalah gambar yang lo miliki tentang diri lo pada waktu lo sebagai seorang pelajar.
Apakah lo bintang dari kisah itu? Tokoh pedamping? Si pelawak? Atau tidak lebih dari pemain sedikit dengan hanya satu baris dialog pada halaman 283? Mungkin saja bahwa karakter lo sedang dikembangkan untuk sekuel.

3. Adegan yang dijelaskan dalam halaman yang rusak mencermin situasi di mana lo terluka saat remaja lo. Patah hati bisa lebih menyakitkan dari tindakan kekerasan, dan bahkan trauma yang tampaknya kecil dapat mengambil seumur hidup untuk menyembuhkan. Meskipun pada awalnya mungkin tidak ada tampaknya ada koneksi langsung ke hidup lo, jika lo berpikir kembali ke masa lalu lo, itu lebih dari mungkin lo akan menemukan beberapa memori yang menyakitkan terkubur terkait dengan adegan itu.

4. Akhir dari cerita ini adalah ungkapan perasaan lo (atau kekurangan daripadanya) tentang hari-hari yang lo habiskan di sekolah.
Apakah lo menjawab sesuatu seperti "dan mereka berkuda menuju matahari terbenam untuk hidup bahagia selamanya?" Sedikit klise, mungkin, tetapi lo tidak dapat berdebat dengan sukses.
Mungkin lo membayangkan sebuah cerita di mana karakter lo mati pada akhirnya? Kemungkinan lo disambut lulus sebagai kesempatan untuk terlahir kembali ke dalam kehidupan baru.
Ataukah yang mengakhiri cerita(cliffhanger). Jika itulah jawaban yang paling akurat yang bisa lo berikan. Lo hanya harus menunggu dan melihat bagaimana episode berikutnya.

Posted in , . Bookmark the permalink. RSS feed for this post.

Leave a Reply

f e a t u r e d

mrshll.property © 2012. Powered by Blogger.

Search

Swedish Greys - a WordPress theme from Nordic Themepark. Converted by LiteThemes.com.