Quotes Indie

If you think you’re a fan, then you are a fan.
Don't you give up, don't you mess up..because I won't.

You have to get up, and try, try, and try...

Java Soulnation 2012 | Istora Senayan Jakarta



Java Festival Production (JFP) kembali menggelar salah satu event musik terbesar di tanah air. Persembahan musik yang menggabungkan musisi tanah air dan mancanegara bertajuk “LA Lights Java Soulnation Festival 2012” kembali diadakan untuk kelima kalinya. Dengan menampilkan lebih dari 40 musisi papan atas, Java Soulnation kali ini akan gelar pada tanggal 28 – 30 September 2012 di Istora Senayan.


Nama-nama besar di dunia musik internasional, seperti James Morrison, Robin Thicke dan Scissor Sisters akan membawa penonton terbuai dengan lagu-lagu hits andalan mereka. Selain ketiga nama besar tersebut, dalam acara konferensi pers Paul Dankmeyer, selaku Program Director JFP, juga mengumumkan beberapa nama artis internasional lainnya yang telah mengkonfirmasikan kehadirannya seperti, Valerius, Hercules & Love Affair, Jay Sean dan juga  nama legendaris seperti Color Me Badd dan Bone Thugs N Harmony.

JFP juga turut mengapresiasi para musisi lokal yang berkualitas untuk bisa tampil di acara festival musik berskala internasional ini. Eki Puradiredja, selaku Program Coordinator JFP, mengumumkan sederet nama-nama seperti, Sandhy Sondoro, PROJECT 9 (kolaborasi RAN dan Soulvibe), Easy Tiger, Bubu Giri, ‘Dis & That’, Bottlesmoker, Stereocase, Tulus, Backalley, Ravi and The Beat, Raisa, dan Wisnu (finalis Norwegian Idol).

Kabar baiknya, nama-nama line-up artist internasional dan lokal yang telah diumumkan tersebut masih akan bertambah lagi.

Selain menawarkan penampilan yang apik dari deretan nama-nama artis lokal dan internasional, Java Soulnation juga menawarkan special project yang akan menampilkan kreatifitas dan improvisasi musisi dalam bermusik.

Ready for the urban atmosphere?! Check dulu dong www.javasoulnation.com dan jangan lupa follow twitter mereka @javasoulnation

Artists List


Posted in , , , . Bookmark the permalink. RSS feed for this post.

Leave a Reply

f e a t u r e d

mrshll.property © 2012. Powered by Blogger.

Search

Swedish Greys - a WordPress theme from Nordic Themepark. Converted by LiteThemes.com.