Quotes Indie

If you think you’re a fan, then you are a fan.
Don't you give up, don't you mess up..because I won't.

You have to get up, and try, try, and try...

"I Light This" Komunitas Lighting Grafitti




Pernah denger tentang komunitas yang satu ini? "I Light This" adalah komunitas Lighting Grafitti/seni lukis cahaya pertama yang ada di Indonesia yang berlokasi di Ibu Kota Jakarta!
Asal muasal dari komunitas ini bermula dari perkumpulan anak-anak muda yang menyukai bidang fotografi. Dari fotografi ini lah mereka ingin mengembangkan seni Lightning Grafitti. Karya-karya mereka sudah bisa kita liat kok di media jejaring social seperti di Facebook. Mau ikut bergabung komunitas ini? Ask to join their group: I "Light" This (Light Graff Community in Jakarta. Indonesia) atau join their fanpage I "Light" This 'kroo'.

Selain di media online, komunitas ini juga sudah beberapa kali masuk media cetak kok dan mengikuti acara-acara seperti Indonesian Consumnity Expo 2009 di Jakarta MTV Staying Alive 2009, Digiblast 2010 di kampus Prasetya Mulya Bussiness School, Pasar Seni 2010 di Bandung, Urbanfest 2010 di Taman Impian Jaya Ancol, Soundrenaline 2011, Envio Event.


Masih ingin tahu lebih lanjut tentang komunitas Light This? Tenang aja, tanggal 19-20 November 2011 mendatang kita bisa lihat hasil karya dari komunitas ini secara langsung mereka akan ada di Urban art exhibition di Urban Fest 2011! :) 


For more info, please follow @Urban_fest11

Posted in , . Bookmark the permalink. RSS feed for this post.

Leave a Reply

f e a t u r e d

mrshll.property © 2012. Powered by Blogger.

Search

Swedish Greys - a WordPress theme from Nordic Themepark. Converted by LiteThemes.com.