Quotes Indie

If you think you’re a fan, then you are a fan.
Don't you give up, don't you mess up..because I won't.

You have to get up, and try, try, and try...

KOKOLOGY | Liburan

Di-copas langsung dari Facebook fanpage 101.4 TraxFMJakarta :)

Baca ini dulu yah guys: 


Ayo ikutan yuk, tinggal jawab pertanyaan di bawah ini aja XD


Lo sedang berlibur ke suatu Negara dan disana lo telah memesan kamar di hotel berbintang. di kamar itu ternyata memiliki jendela yang menghadap langsung ke hamparan langit dan laut. Cuma karena ketika lo sampai ternyata hari sudah malam dan gelap yaitu hampir pukul 00.00. Lo ngga punya pilihan selain tidur terlebih dahulu. Pertanyaannya adalah/ apa yang lo harapkan ketika terbangun lalu membuka jendela dan melihat pemandangan diluar…?




1. Hari sudah siang, mataharinya terang, dan lautnya biru jernih

2. Hari sudah mulai gelap, matahari sudah terbenam, dan langit sudah dipenuhi bintang-bintang
3. Hari masih pagi, matahari belom terlalu tinggi, langit masih berkabut & berembun
4. Hari sudah sore, dan pemandangan yang dilihat adalah “sunset”-nya


Jangan lama-lama mikirnya, pilih salah satu jawaban yang menurut lo cocok dengan bayangan lo, dan lo boleh baca yang dibawah ini :B

Yang jawab NOMOR 1:
Lo adalah orang yang menginginkan hubungan percintaan dengan taraf tinggi. Penuh dengan perhatian dan kasih sayang, dan tidak pernah tanggung-tanggung dalam melakukan segala sesuatu untuk pasangan lo. Terkadang hal ini memang sangat baik, tapi kadang ini membuat lo jadi seorang yang agak suka “menuntut”.

Yang jawab NOMOR 2:
Lo adalah orang yang mementingkan kejujuran dan kepercayaan dalam hubungan percintaan, bagi lo kejujuran biarpun kadang terasa menyakitkan, tapi itu jauh lebih baik. Hal ini membuat lo menjadi seorang yang terkadang bersifat moody.

Yang jawab NOMOR 3:
Lo adalah orang yang menginginkan hubungan percintaan layaknya persahabatan. Tipe pacar yang lo cari adalah orang yang bisa menjadi kekasih sekaligus sahabat. Hal tersebut lo butuhkan karena lo juga orang yang punya sifat workaholic, sehingga lo lebih mencari orang yang punya rasa pengertian tinggi layaknya sahabat.

Yang jawab NOMOR 4:
Lo adalah orang yang mencari “cinta yang sempurna”, menginginkan hubungan berjalan ideal dan romantis. mencari tipe pacar yang bisa sejalan dengan keinginan lo, tapi kadang tanpa disadari, keinginan inilah yang tanpa sadar membuat lo jadi seorang yang pencemburu.

Posted in , . Bookmark the permalink. RSS feed for this post.

Leave a Reply

f e a t u r e d

mrshll.property © 2012. Powered by Blogger.

Search

Swedish Greys - a WordPress theme from Nordic Themepark. Converted by LiteThemes.com.