Quotes Indie

If you think you’re a fan, then you are a fan.
Don't you give up, don't you mess up..because I won't.

You have to get up, and try, try, and try...

Area 62 Musik Festival at Eco Park Ancol | 100% Lokal

Area 62 adalah salah satu festival musik yang tengah menjadi perbincangan para penggemar musisi lokal yang akan diselenggarakan pada tanggal 19 sampai dengan 20 April 2012 nanti (tanggal telah diubah). 

Lebih dari 20 musisi papan atas ikut meramaikan pagelaran musik yang berfokus dalam mendukung bakat musisi lokal favorit kalian semua. Musisi seperti Gigi, Sheila on 7, Gugun Blues Shelter, Kla Project, Kahitna, Project Pop hingga Efek Rumah Kaca ikut meramaikan festival musik lintas genre yang satu ini. 


Diinspirasi dengan kode area Indonesia +62, Area 62 mengusung tema 100% lokal dan tentu saja Area 62 hanya memberikan bakat lokal terbaik yang sudah tentu disukai dan dinikmati para pecinta musik Indonesia. Wajar saja bila Area 62 menjadi salah satu festival musik yang paling ditunggu oleh para remaja ibukota, well, karena festival musik yang dipromotori oleh Stellar Indonesia ini merupakan salah satu festival musik berstandar internasional. Pemilihan venue yang unik dan tak biasa – Eco Park Ancol – adalah alasan lain kenapa kamu harus datang ke festival musik Area 62, kapan lagi mendengarkan band favoritmu menyayikan lagu kesukaanmu ditengah-tengah area bernuansa hijau? Sudah pasti tema “Enjoying Good Music as Easy as A Walk in the Park” langsung dapat dirasakan oleh para pengunjung yang datang ke festival musik Area 62.

For new updates, you can follow @Stellar_INA
ticket box nya RajaKarcis 
atau  , ,  ,  , 

Posted in , , , , . Bookmark the permalink. RSS feed for this post.

Leave a Reply

f e a t u r e d

mrshll.property © 2012. Powered by Blogger.

Search

Swedish Greys - a WordPress theme from Nordic Themepark. Converted by LiteThemes.com.